Friday, February 20, 2009

setting modem ASTORIA network

12 comments:

  1. ko modem astoria dr telkomspeddy cepat panas, dll.
    yg jelas meragukan kualitasnya & no garansi.

    Nb. benar emank modemnya spt itu???????????

    ReplyDelete
  2. I bingung kenapa USB I ke modem Astoria ne suka ga bener. Bentar2 DC, kata teknisina seh port I udah ga bener tapi I ga yakin, soalna kalo dicolok device laen baisa aja cuma ntu modem ga bener.

    ReplyDelete
  3. ok thank banget atas bantuanNya cara setting astoria.network

    ReplyDelete
  4. Masalah keluhan panas, memang ada beberapa rekan saya yang menginformasikan hal yang sama. Namun saya tdk tahu pasti apakah memang kualitas modem tsb yang kurang baik atau memang ada masalah lain.

    Untuk masalah USB, saya juga pernah menemukan masalah yang sama dgn modem lain, lalu saya coba untuk menyalakan modem terlebih dahulu baru menyalakan PC......( tp repot klo pc dah nyala duluan masa pake di matiin dulu )

    ada rekan-rekan yang tahu solusi yang lebih baik........

    ReplyDelete
  5. makasih....sudah sudah berbagi cara setting modem astoria...

    thxs

    ReplyDelete
  6. Haduuuh, bete bgt saya jg dikasih modem astoria dari speedy.
    Baru 5bulan pake, kabel yg ethernet'nya udah gak bisa connect, pas teknisi speedy'nya ke rumah katanya sambungan ethernet kesamber petir, alhasil sekarang saya paka sambungan USB, tp gak stabil USB'nya sering disconnet sendiri.
    Dooh, gak nyaman bgt klo internetan setiap 15menit sekali hrs jongkok lepas-pasang USB mulu

    Hmm, sekarang mau beli modem baru tp merk apa yah yg bagus???

    ReplyDelete
  7. bisa coba merk D-LINK atau LINKSYS tuh boss ... kalo mau kualitas HIGH - END pake USROBOTIC atau MOTOROLA aja.Kualitas + performance terjamin

    ReplyDelete
  8. halo guys
    ad yg tw g,dmn gw bs dpetn driver astoria?coz cd driver astoria gw ilang
    thx

    ReplyDelete
  9. gak bantu, petunjuknya terlalu dangkal......gak disebutin driver yg diperlukan.........

    ReplyDelete
  10. astoria modem bikinan taiwan, yg butuh driver hubungi gw di izmethw@yahoo.com. gw pernah tanya ke help desk speedy tuk dowload driver malahan disuruh pake driver jenius, gak jadi solusi malah bikin bt, habisan tuh driver jenius yg didownload mesti beli atawa bayar lisen. setting modem otomatis gak akan jalan klo drivernya gak diinstal dulu. gw udah pake tuh modem hampir setaon gak ada masalah, malah bisa konek ke dua cpu berbarengan gak perlu pake hub.

    ReplyDelete
  11. Modem astoria saya nyala 24 jam full, emang panas siy tapi sejauh ini belum nemu masalah kecuali CD deriver ilang jadi gak bisa pake USB, mungkin bung Izmeth berkenan ngasih copy drivernya? Thx

    ReplyDelete
  12. guna driver cd astoria buat apaan gan?

    ReplyDelete